Sunday, October 23, 2016

Siklus pacaran (?)

Posted by Yosa Citra at 1:58 AM 0 comments Links to this post

Kalau Lo lagi baca ini artinya Lo lagi galau karena hubungan Lo yang mulai berubah...
Gak usah heran, emang itu kenyataannya kok. Ada yang bilang temenan lebih enak dibanding pacaran. Wtf! Apa bedanya dengan pacaran kalau temenan tapi sayang sayangan, mami papian.
Status doang? Munafik

Gak usah sedih :") gua tau kok rasanya gimana. Haha sst ><
Sesuai judul blog ini, mungkin Lo lagi bingung kenapa sih si "dia" tiba tiba berubah #superman --" makanya gua mau bahas tentang siklus pacaran~
Kenapa judul nya "siklus pacaran (?)" Ada tanda tanya dalem kurung. Karena gua juga heran, emang ada siklus pacaran? Ada kok ada.
Siklus pacaran itu sama kaya siklus menstruasi. Beda tipis. Bedanya kalo siklus pacaran itu bahagia. Kalo menstruasi itu sakittttttt!!!
Hmmmmmmmmmmm!!!!
Awalnya sakit perut, trus sakit banget, trus agak sakit, trus ilaang.
Nah sakit perut itu kita andaikan dengan jatuh cinta~ #teoridarimanatuh wkwkwk ><
Mau gimana lagi, gak bisa di pungkirin kan yaaaaa~

Gua punya cerita, soal mantan mantan gua. Apasih mantan? Jangan salah. Mantan itu sebuah buku panduan Lo dikedepannya gais. Karena dia lah, kita bisa baik dikemudian hari~ #prokprokprok

Oke balik ke benang merah!!!!!!!
Sebenarnya gais. Lo bisa hilangin siklus begituan. Nah kalau menstruasi itu pake kiranti. Kalau siklus pacaran, Lo bisa ilangin pake saling percaya.
Bhahahahahahahahahha >< saling percaya? Iya gais. Dengan gitu Lo bisa ilangin tuh yang namanya kecurigaan dari yg namanya kata "perselingkuhan". Ini terjadi sama mantan gua yang pertama. Gua dituduh selingkuh, selingkuh sampe gua ngbrol sama pak guru juga di bilang selingkuh. Ya maklum sih gua waktu itu masih kelas 1 smp. Dan masih awal awal banget gua pacaran. Akhirnya gua putus deh karena gua gak sanggup dituduh selingkuh. Kalau gua inget inget, rasanya sok tau banget tu anak sama kata selingkuh. Masih smp juga -_-
Tapi guys~ bukan cuman itu aja siklus pacaran yang harus kalian hindari, Lo juga harus pengertian.
Point kedua, pengertian. Iyaaa pengertian, lebih tepatnya lagi saling pengertian. Percuma kan kalau Lo udah pengertian. Tapi dia gak pengertian.
Nah ini penting banget, kalau Lo gak mau masuk ke siklus pacaran yang duhhh apasih alay itu. Mending Lo ikut cara ini, kenapa? Karena ini penting guys. Lo bisa jalanin hari hari sama dia tanpa ada kesalah pahaman. Coba kalau Lo gak ngertiin dia atau sebaiknya, ketika Lo lagi di posisi yang gak banget buat ketemu dia, dan dia maksa untuk ketemu atau nyuruh hal yang gak Lo suka. Ancur deh tuh hubungan dan bakal keluar kata kata "gua cape, dia gak bisa ngertiin gua"
Hmmmmmmmmmmm.......
Ini juga terjadi sama mantan gua. Mantan kedua gua yang gak bisa ngertiin keadaan gua banget. Tapi yaudalah kita gausa bahas masa lalu~ nanti baper wkwk ><
Point ketiga gais~ gak usah terlalu perhatian.
Lah kok gak boleh terlalu perhatian? Iya jelas gak boleh. Selain kita gak selingkuh dan pengertian, masih ada lagi masalah yang bakal terus menghantui hubungan kalian. Yaitu sifat over protective kalian. Perhatian itu bukan ngingetin makan ngingetin mandi ngingetin sikat gigi ngingetin nafas atau larang pergi karena takut kenapa kenapa! Perhatian itu melakukan suatu hal dengan perbuatan dan tindakan bukannya larang larang atau cuman ingetin doang. Gua gak nyuruh Lo kok buat mutusin pacar Lo karena dia cmn ngingetin doang wkwk >< tapi lebih baiknya lagi kalau Lo diperhatiin dengan perbuatan mereka. Nah bagi kalian yg punya pasangan cuek, jangan Sedih :") karena cara seseorang untuk mencintai pasangan itu berbedaaaa~
Tapi point pentingnya, kalian jangan over protective, karena itu buat pasangan kita ngerasa duhhh ribet bgt, dan alhasil dia bosen~ udah bosen. Yauda deh muncul lah siklus pacaran itu.

Jadi sebenernya, ada gak siklus pacaran itu(?) Ada gais, kalau kalian masih bersikap kekanak-kanakan dan gabisa mulai dewasa.
Dewasa itu gak ditentuin dengan umur kok, kalau kalian masih remaja labil. Ga perlu kalian tunggu umur kalian sampe 19th buat bisa dewasa.
Mulai sekarang, langsung ubah pola pikir kalian, toh pacaran itu gak penting kok. Yang penting adalah seseorang yang gak akan menyakiti Lo, dan selalu ada buat Lo. Begitupun sebaliknya.
So gais. Mulai sekarang, banyak banyak buat komunikasi yg baik dengan pasangan kalian. Sebelum marah. Coba fikir apa yang bakal terjadi kalau kalian lakuin itu.

Kutipan gua buat blog kali ini "cintai pasangan kalian seperti kalian mulai jatuh cinta untuk pertama kali" -

 

BILIK GALAU~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review