Follow Us @soratemplates

Saturday, October 17, 2015

coretan manusia pecinta jarak

kok sesek ya?
   padahal gak lagi sakit..


hmmm... rasanya aneh, mengingat masa lalu yang bisa dibilang "bodoh". untuk apa memulai? kalau tau akhirnya akan seperti ini
bukan, aku tak pernah menyesal dengan semua keputusan yang telah ku ambil, dengan semua perasaan yang telah ku curahkan semua untuk nya, aku tak pernah menyesal

sakit, memang. bukan karena perselingkuhan atau penghianatan. hanya remaja labil yang masih memakai istilah perselingkuhan. Tapi tentang sebuah pertemuan . pertemuan yang selalu menjadi awal permasalahan yang tak berujung baik.

Apa bedanya, sendiri dengan berdua jika yang berdua berada di ruang yang berbeda? untuk apa? hanya demi menjunjung tinggi status yang telah dikenal banyak orang? bahkan aku tak peduli
apapun itu, pertemuan adalah nomor satu, dimana ruang kenyamanan itu akan tumbuh, dimana penyelesaian itu akan terlihat biasa-biasa saja, semua akan terjadi jika kita telah membuat ruang kenyamanan itu
aku tau, bahkan aku tak menyalahkan siapa pun, bukan cinta pun.

aku menikmati semuanya, menikmati semua perasaanmu yang hanya bisa kau sampaikan lewat kata-kata manis, melalui senyuman manis mu yang tak dapat aku belai secara langsung. kau adalah segalanya. segalanya di balik sebuah media yang tak bisa membawa mu tepat didepan ku :')
aku, hanya manusia pecinta jarak, yang menunggu sesuatu yang jauh disana tak lagi mencari-cari ruang kenyamanan.

No comments:

Post a Comment